Breaking News

Pasang Iklan Disini

Tak Ada yang Dikeluarkan dari Geisha



Lihat Berita - KE mana Momo, vokalis berkarakter suara khas yang melekat dengan lagu-lagu Geisha? Personel Geisha menegaskan bahwa Momo tidak pernah tergantikan. Setelah menikah pada akhir tahun lalu, Momo berfokus kepada keluarga.

’’Kami sudah tumbuh dan berkembang bersama selama 14 tahun ini. Regina tidak menggantikan Momo, tapi melengkapi Geisha,’’ ujar Roby, gitaris dan pencipta sebagian besar lagu Geisha, di Menteng, Jakarta, kemarin (18/7).

Roby menuturkan, doa dan support Momo terus ada buat Geisha. ’’Tidak ada mengeluarkan atau dikeluarkan. Ini dilakukan untuk menjawab kabar yang simpang siur. Momo keluarga kami, sedangkan Regina melengkapi kami,’’ papar Roby.

Menelusuri akun YouTube-nya, Momo tampak aktif sebagai vlogger sejak April 2017. Tepat ketika dia menikah dengan Nicola Reza Samudra. Sebagian besar kontennya merupakan video antara Momo dan Caca, panggilan Momo buat suaminya. Mulai video behind the scene pernikahannya pada April 2017 hingga momen liburan ke Australia dan Singapura.

Lantaran baru berusia setahun, channel Momo punya 15 ribu pengikut. Meski begitu, rata-rata jumlah view videonya mencapai 100 ribu. Meski memulai karir sebagai musisi, Momo sama sekali tidak membuat konten khusus yang menampilkan dirinya menyanyi. Di unggahannya, pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga itu hanya terlihat bernyanyi di video pernikahan dan video terbaru saat berkunjung ke rumah Nagita-Raffi.

Di Instagram, Momo masih menggunakan nama akun @therealmomogeisha. Dia bahkan sempat mempromosikan Smule Geisha akhir pekan lalu. Di akun tersebut, perempuan kelahiran 7 Juni 1986 itu sering mengunggah fotonya ketika traveling. Di Instagram story, Momo sempat curhat tentang banyaknya fans yang bertanya soal vokalis pengganti Geisha. ’’Banyak banget DM yang masuk, masih pembahasan yang sama. Yang pasti, I love you all,’’ tulisnya.

sumber :
https://www.radarcirebon.com/tak-ada-yang-dikeluarkan-dari-geisha.html

No comments:

Post a Comment

Adbox