Breaking News

Pasang Iklan Disini

Lampu Merah Pilangsari Membingungkan Pengendara



Lihat Berita - INDRAMAYU – Lampu merah (lamer) di jalan Pantura By Pass Pilangsari Kabupaten Indramayu membingungkan pengendara. Karena lampu merah yang baru dipasang di belakang lampu merah lama. Sehingga lampu tidak bisa terlihat jelas oleh pengendara.

Salah satu pengguna jalan, Ji’i (44), mengatakan, lamer Pilangsari arah Cirebon menuju Jakarta baru terpasang dua bulan lalu. Namun sayangnya lamer yang baru dipasang di belakang lamer yang lama yang sudah tidak berfungsi.

“Kalau dari arah Jatibarang, lamer dipasang di depan lamer yang lama. Jadi tidak tertutup. Tapi yang dari Cirebon ini aneh, karena lamer baru terhalang yang lama,” ujarnya.

Sebagai pengguna jalan, Ji’i berharap lamer lama bisa dicopot. Sehingga warga bisa melihat dengan jelas lamer yang baru. “Walaupun posisinya lebih tinggi, tapi tetap sebagian tertutup lamer lama,” tuturnya.

Sementara pengendara lainnya, Tarjono (39) mengungkapkan karena kondisi lamer yang seperti itu, dirinya memilih untuk memelankan laju kendaraannya saat menuju lampu merah itu untuk melihat dengan jelas lampu menyala.

“Posisi lamernya kurang pas. Harusnya lamer baru diletakan di depan yang lama. Karena kan yang berfungsi lamer yang baru,” jelasnya.

sumber :
https://www.radarcirebon.com/lampu-merah-pilangsari-membingungkan-pengendara.html

No comments:

Post a Comment

Adbox