Breaking News

Pasang Iklan Disini

Puluhan Siswa Saling Serang di Jl Perjuangan



Lihat Berita - CIREBON – Lalu lintas di Jl Perjuangan Kota Cirebon macet. Laju kendaraan dari dua arah yang melintas di Jl Perjuangan terjebak aksi tawuran puluhan siswa yang terjadi Kamis (26/7)  sekitar pukul 17.00 WIB.

Kelompok penyerang merangsek masuk ke Jl Perjuangan setelah sebelumnya terlibat keributan di simpang Jl Perjuangan–Jl By Pass. Mereka masuk ke Jl Perjuangan setelah mengejar sejumlah siswa yang berlarian dari simpang Jl By Pass–Jl Perjuangan. Hal tersebut diduga karena ada siswa yang melakukan pelemparan ke rombongan siswa lain yang hendak pulang.

“Saya tidak salah, mereka yang mulai duluan. Saya mau pulang dilempari,” ujar salah seorang pelajar yang merangsek masuk ke Jl Perjuangan.

Keributan terjadi cukup lama. Warga yang berusaha melerai dua kelompok yang bersitegang tersebut kewalahan. Keberadaan Polsubsektor Kesambi di lokasi kejadian tak diindahkan. Nyali para pelajar tak ciut, terlebih ketika melihat kantor polisi sepi.

Keributan terjadi sekitar 10 sampai 15 menit. Kelompok siswa yang merangsek ke Jl Perjuangan bahkan sudah sampai di pintu masuk gerbang salah satu sekolah. Warga yang emosi akhirnya ikut terpancing. Sambil menunggu polisi datang, warga turun tangan dan berusaha membubarkan tawuran siswa.

Sambil membawa pentungan dari balok kayu dan bambu, warga merangsek maju membubarkan kelompok penyerang. Mereka  juga membubarkan pelajar dari salah satu sekolah di Jl Perjuangan untuk masuk kembali ke komplek sekolah

Salah seorang karyawan swasta yang ditemui Radar Cirebon, Rudi mengatakan, tawuran biasanya terjadi saat siang hari jam pulang sekolah. Sangat jarang sekali tawuran terjadi mendekati waktu Magrib.

“Kalau untuk urusan tawuran di sini paling sering. Cuma biasanya hanya di depan, di persimpangan Jl By Pass–Jl Perjuangan. Kalau sampai masuk ke wilayah Jl Perjuangan sangat jarang. Kayaknya baru lihat sekarang yang sampai masuk ke dalam begini,”ungkapnya.

sumber :
https://www.radarcirebon.com/puluhan-siswa-saling-serang-di-jl-perjuangan.html

No comments:

Post a Comment

Adbox