Breaking News

Pasang Iklan Disini

Kasus Pengerusakan, Panwaslu Bikin Laporan, Polisi Lakukan Penyelidikan



LIHAT BERITA, CIREBON-Kasus perusakan yang dilakukan oleh sejumlah kelompok massa di kantor Panwaslu Kabupaten Cirebob, Senin (16/7), berbuntut panjang.

Pasalnya, Selasa siang (17/6), perwakilan dari kantor Panwaslu Kabupaten Cirebon mendatangi Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Cirebon Kabupaten (Polres Cikab) untuk membuat laporan kasus tersebut.

Kedatangan perwakilan Sekretariat Panwaslu Kabupaten Cirebon itu disambut dan diterima langsung oleh Petugas piket SPKT Polres Cirebon Kabupaten. Usai membuat laporan di SPKT, kemudian laporan tersebut diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Cirebon Kabupaten untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

“Kami ke sini (Polres Cikab) untuk membuat laporan resmi kepolisian soal pengerusakan kantor kami (Panwaslu) oleh sekolompok massa yang melakukan unjuk rasa hari Senin kemarin (16/7),” kata Ayip Sa’dullah selaku Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Cirebon kepada radarcirebon.com di Mapolres Cikab, Selasa (17/7)

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kabupaten (Cikab) AKBP Suhermanto mengaku pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi, serta memeriksa rekaman cctv untuk mengtahui secara pasti kejadian di kantor Panwaslu Kabupaten Cirebon.

“Pihak Panwaslu sudah resmi membuat laporan terkait kasus tersebut (pengerusakan). Sekarang kasusnya sedang kami selidiki,” jelasnya.

SUMBER :
https://www.radarcirebon.com/kasus-pengerusakan-panwaslu-bikin-laporan-polisi-lakukan-penyelidikan.html

No comments:

Post a Comment

Adbox